6.22.2008

Spesial buat XI IPA 2 dempo 07-08

Taktik A2

Aku memasuki hari dibawah naungan Matematika,
kita memberi bencana dan anugrah bersama sang pemimpin
Mereka selalu menyukai berada di bawah atap lapangan,
aku sih tidak hanya diam termenung sendiri

Esok telah disambut oleh ujian Fisika,
dan itu mendadak
Kecewa dan amukan menyembur dari mulut mereka,
aku sih tidak hanya kesal dalam otakku

Hari, waktu, detik dilewati bersama semua,
dilakukan dengan tulus dan penuh tawa
Sampai hari itu,
hari tanpa suara, hari dalam kegelapan

Seharusnya semua dapat terus melangkahkan impian,
tapi tidak kata hikayat pengajaran Dempo
Detik itu semua meratap dan mencoba memberi penghiburan,
aku sih tidak hanya beri semangat juang

Katanya akhir adalah awal kehidupan baru,
kataku tidak ada akhir tidak ada awal
Dan kita akan melanjutkan persahabatan dan taktik A2,
aku sih tidak tapi terus kuperjuangkan.

4 comments:

prat said...

Ini puisi spesial banget dibikin buat menggambarkan suasana kelas XI A2 yang paling menonjol....

Anonymous said...

haha...
sip2...

nice...
tapi ini kaya bukan puisi..
lebih mengarah ke cerita...
cuma bahasa nya yang dialihkan..

hahaha...

ngga bermaksud menjatuhkan loooh...
bagus kooq...

allan..

Maria Deborah said...

ngga ngerti maksut mu aku, van..
hahahahhaaa..
saya bukan org sastra..
jadi harap maklum
btw, aku kok ga ada nd link mu?
hahaha..

Jessica Halim said...

wooowwwww....
I like it...

aq lumayan nangkap maksudmu..

kerennn...

Deskripsi tersembunyi yang misteri tapi dapat dimengerti,,

two tumbs up...