6.24.2008

24 Juni 2008

Selimut Awan

Apa yang ku mau selalu berjalan benar,
semuanya terjadi begitu saja
Entah apa yang mengubah nasibku,
seakan Tuhan yang menghadiahkannya kepada ku

Berlari menuju bukit Kelam,
yang membawaku ke Puncak segalanya
Meniti langkah ke jalan Benar,
menderita dalam cobaan dunia

Semua itu adalah pilihan dalam hidup,
kodrat manusia untuk memilih hidupnya
Aneh pikirku dalam otak yang dangkal ini,
kenapa kita mesti memilih?

Aku duduk melihat awan di angkasa,
putih, melayang dan menghampiriku
Kedamaian menyelimuti tubuh kurusku,
aku tertidur di selimut awan.

3 comments:

alfonsus.allan.muliyanto said...

uediaaaan...

bagus vaaan...

seneng aku baca nya...

sip2...

ngerti aku kalo inie..

haha...

sukses loe jadi penulis puisi..

so sweet.... wkwkwkwkwkwkwk....

nice..

prat said...

Hihih....

Malahan puisi ini yang aku ga yakin...

Blom selesai!!
[DieeeRrr]

Udah butek ni kepala....

Jessica Halim said...

maksd di ending kurang tersirat...

but, still nice..

i like the photo..

Sip Van..